Sunday, November 2, 2014

lampion Dieng 2014




 "Dieng Festival Culture 2014"

Kembali lagi ini saya posting tentang Perjalanan Wisata saya, kali ini saya ingin bercerita tentang Dataran Tinggi Dieng.

wawwwwwwww . . . . itulah kalimat atau kata pertama kali yang terucap oleh mulut saya ketika saya sudah memasuki jalan menuju ke dieng nama daerahnya kalau tidak salah tieng he he he ( kalau tidak salah berarti bener kan), sepanjang perjalanan mata saya di sajikan pemandangan indah pegunungan yang sangat istimewa dengan udara yan segar dan terasa agak dingin.

Setibanya di Dieng yang nama daerahnya tu kalau tidak salah "banjar negara" kali ini gua harus WWWAAAAAAWWWWWWWWWWW untuk ke sekian kalinya guest.
udara yang dingin sudah terasa disekujur tubuh, padahal saat itu masih jam 15.20 WIB tetapi terasa banget dinginnya, semakin malam semakin dingin . . . . 

gua nginap di perumahan warga, masuk ke rumah seperti masuk ke frezeer dingin lantainya yang beralaskan karpet juga dingin sofanya gua dudukin juga dingin serba dingin dech Dieng tu.

malam nya gue lihat acara Lampion seperti yang ada di video itu, acaranya keren banget. gua menyaksikan lampion sambil beradu gigi karena kedinginan. . . . setiap berucap akan keluar asap dari mulut kita itu dikarena terlalu dinginnya udara di dieng.

Buat sahabat semua yang ingin merasakan dinginnya Dieng, buruan ke Dieng, dijamin ADEMMMM
kalau ingin yang paling dingin datang aja ke dieng sekitar bulan Agustus kata penduduk setempat dibulan itu pusat dinginnya, bahkan kata penduduk setempat bisa turun salju he he he uda seperti di eropa saja sob . . . .


Bagi  sahabat yang sudah pernah ke dieng silahkan berbagi pengalaman di forum comment . . . .


No comments:

Post a Comment